Update News

Minggu, 21 Oktober 2012

Cara Mengetahui Stalker Twitter

Halo blogger and tweeps.. Hari Minggu ya ini? Okedeh hari Minggu ini saya mau ngasih tau kalian cara mengetahui siapa sih yang suka kita stalking, stalker twitter kita, atau bahkan mutual.
http://3.bp.blogspot.com/-K8RdpsztRw4/TWH1bOv_CwI/AAAAAAAAAD8/zNe5hmA8HjE/s1600/stalk.jpg
 


Sekilas saya jelasin dulu deh buat yang belum tau apa itu stalking, stalker, atau mutual.

Stalking itu kegiatan kita ngestalk twitter orang lain. Stalker itu orang yang ngestalk twitter kita. Dan kalo yang mutual itu stalker twitter kita dimana kita juga stalker twitter mereka. Istilah lainnya adalah "saling stalking".

Udah gak sabar ya mau tau caranya? Berikut nih langkah-langkahnya:

  • Login ke twitter anda di www.twitter.com
  • Klik website www.tweepsect.com
  • Pilih tulisan 'Sign in with Twitter'
  • Pilih 'Authorize App'
  • Tulis username anda di tempat yang sudah tersedia
  • Tunggu beberapa saat
  • Dan, itu dia nama-nama user yang anda stalking, stalker twitter anda, dan mutual. 
Simple banget kan?
Nah, sekian dulu yaa... Semoga bermanfaat blogger and tweeps.. :)

Ditulis Oleh : zakie plv // 09.57
Kategori:

0 Comment(s):

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Members

 
Many Benefits Here.. Diberdayakan oleh Blogger.